-->

internetan di warnet tanpa bayar

Android Toch ada yang pernah dengar tentang internetan di warnet tanpa bayar..?
androidtoch.blogspot.com

mungkin sudah pernah, karna tutorial ini udah lama dan saya ketinggalan update. tapi saya mencoba mengulas lanjut tentang tutorial ini, siapah tau ada orang yang juga belom tau yakan.. mari kita bahas kembali.

Baca Juga :
Download LOIC Redcult EDITION V 4.0.apk

gimanah si caranya emang bisa internetan di warnet tanpa bayar..?

bisa.! nah disini saya punya tricknya jika kamu berminat untuk mencobanya ikuti tutornya dan baca dengan teliti.
ingat.! tutor ini tergantung kecerdikan kamu, bagai manah kamu mengaplikasikannya.
tentunya trick ini perlu bantuan file berformat .exe dan pasti di jalankan di PC/komputer.

mau tau tricknya gimanah kita simak sama sama.

pasti kamu pernah ke warnet kan..? jika pernah pasti kamu akan melihat halaman login setelah menghidupkan PC, yang kamu pake di warnet. sebenarnya saat kamu melihat laman login itu, PC/komputer udah bisa kamu pake buat browsing. cuman keganggu ajah sama layar laman login yang mengharuskan kita untuk login dulu supaya kita bisa mengakses PC tersebut, jadinya kita mesti harus bayar. nah tapi lain cerita jika kita menggunakan ZHider.exe

fungsi ZHider ini sendiri adalah untuk menyembunyikan layar login dengan mudah, bisa kamu download di bawah postingan ini.

caranyapun cukup sederhana banget.
ini ada tips buat kamu.


  • pastikan warnet yang kamu pilih masih banyak bilik/kamar kosong, kenapa harus yang kosong.. karena kalo yang rame ntar penjaga warnet bisa curiga kenapa masih ada bilik yang masih kosong perasaan tadi ada anak yang masuk.. nah gimanah..?



  • pilih bilik/kamar yang paling jauh dari penjaga warnet tersebut, kenapa..? karena biar gak ketahuan bilik kamu kosong apa ngga.


sekarang bagian praktiknya...

nyalakan PC di depan kamu kalo masih dalam ke adaan mati, dan pasti kamu akan melihat laman login di PC tersebut kamu login ajah seperti biasa, kemudian kamu jalanin ZHider, kalo bisa dari rumah kamu masukin ZHider di flashdisc atau disket biar gak usah download di warnet. jika ZHider udah kebuka langsung ajah logout. kalo udah logout pasti kamu akan melihat laman login lagi,  kalo udah muncul kamu tekan CTRL+ALT+Z dan otomatis login Screen akan hilang. dan bisa kamu nikmati sepuasnya tanpa memikirkan biaya yang akan kamu bayar. uasiik..:v warnet gratis nih..hihi

nah jika kamu sudah merasa cape atau jari kamu udah pada pegel, berikutnya adalah langkah untuk menampilkan laman login screen yang sudah kamu sembunyikan tadi menggunakan ZHider. jika sudah keluar login screen nya kamu login seperti biasa, terus kamu browsing-browsing dulu berapa menit sampai penunjuk waktunya di atas 5 menit.

kenapa ko harus begitu...?

tujuannya supaya penjaga warnet tersebut tidak curiga sama kamu, nah kalo dirasa sudah waktunya pulang kamu pasang muka kasian (babyface), seolah olah tanpa dosa padahal baru nglakuin dosa :v

tips buat cari aman ajah.
jika kamu mau ngelakuin trick ini carilah warnet yang gak kenal atau akrab sama kamu, atau penjaga warnet nya suka tidur dalam bertugas atau bisa jadi cuma mau trima uang nya ajah.

nah disini saya juga akan memberikan tips hotkeys yang ada di ZHider.

  • CTRL+ALT+Z untuk menyembunyikan jendela aktif.
  • CTRL+ALT+X untuk menampilkan kembali semua jendela yang di sembunyikan.
  • CTRL+ALT+L untuk menampilkan dialog ZHider.
  • CTRL+ALT+M untuk menampilkan kembali semua jendela yang sudah kamu sembunyikan, dan juga untuk menutup ZHider.


NOTE : ..!!!
 saya memberikan trick dan tips ini bukan berarti saya mau kamu internetan gratis di warnet sembarangan, saya tidak bertanggung jawab jika kamu ketauan, trick dan tips ini buat kamu yang sedang deppresi atau kantong kamu lagi kering dan dalam keadaan terpaksa, tapi pingin banget main internet di warnet.disini saya juga tidak bermaksud apa-apa cuman mau share ilmu yang saya dapet dari temen.

kayaknya cukup perjumpaan saya dengan kamu kali ini, semoga tidak ketahuan yah happy hacker cr3w..

jika ada pertanyaan silahkan coret-coret di kotak komentar di bawah..

Link Download :
                        ZHider v 2.0
                       Type : .exe
                       Size : 81.91 KB
                   DOWNLOAD >>

0 Response to "internetan di warnet tanpa bayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel