-->

situs penyedia iklan ppc membayar mahal

Android Toch 
ppc atau pay per click adalah sebuah cara beriklan di internet, di mana adveriser (pengiklan) akan membayar publiser (penerbit) untuk setiap iklan yang di click oleh pengunjung.
di sini keduanya publiser dan advertiser sama sama di untungkan, advertiser mendapat keuntungan berupa traffic yang mengarah ke website nya sedangkan publiser mendapat keuntungan berupa komisi.
androidtoch.blogspot.com

nah saya membuat articel ini bukan  mau bahas iklan ppc lebih detail tapi yang saya akan bahas adalah situs penyedia iklan ppc yang terbukti membayar mahal para publisernya, situs ini sangat cocok buat kamu yang ingin berpenghasilan online, dan saya menyediakan 6 situs yang bisa kamu kunjungi dan kamu coba.

baca juga :

situs penyedia iklan ppc membayar mahal
antara lain :

Chitika.

Chitika merupakan sebuah penyedia layanan berbagi pendapatan iklan. yang artinya, mereka menyediakan kamu dengan kemungkinan untuk menghasilkan uang daru blog/web/content kamu dengan menempatkan iklan chitika pada articel kamu dan kamu akan di bayar setiap kali ada pengunjung kamu yang mengeclick iklan tersebut.

banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, tapi yang terpopuler adalah PPC (pay per click), dan PPV (pay per viwe), sedangkan untuk minimal pendapatan yang bisa di ambil adalah sebesar $10 melalui paypal.

Propeller Ads.

propeller ads adalah salah satu situs yang paling cepat berkembang di dalam jaringan periklanan, karena menurut saya pribadi propeller ada adalah pilihan terbaik untuk menggunakan layanan PPC, karena memberikan optimasi yang sangat rinci untuk setiap jenis situs individual, sehingga kamu dapat memilih iklan yang nantinya dapat berkinerja dengan baik dan normal.

propeller ads muncul sebagai jaringan iklan berbasis PPC, CPM, CPA, CPC, dan CPL. minimal payout sebesar $100 via payoneer, payza dan wire tranfer.

Ads Optimal.

ads optimal adalah salah platform terbaik untuk publiser, mereka akan menawarkan RPM yang baik dengan membagi kedalam 3 tingkatan yang berbeda yaitu bronze, silver dan gold untuk situs penerbit dengan domain otoritas, kualitas traffic dan beberapa factor lainya.

kamu akan lebih paham apabila sudah menerapkannya pada blog/website kamu, di Ads optimal minimal pendapatan yang sudah bisa kamu ambil adalah sebesar $50 via paypal atau check.

ExoClick.

ExoClick adalah layanan terbesar yang berbasis web dan iklan seluler dengan mekanisme PPC, ExoClick menyediakan iklan dewasa, lifestyle dan entertainment, Streaming dan file sharing.

Jadi apabila website atau blog anda memiliki kategori di atas, maka saran saya gunakan ExoClick karena kinerja iklan akan lebih baik di bandingkan situs PPC lainnya.


Semua jenis iklan terbaik hampir ada pada layanan ExoClick seperti banner, Video streaming, Notifikasi bar, Popunder, Interstial, Instant message dan iklan teks.
dan yang perlu anda ketahui mereka melayani iklan di aplikasi android.


Minimal payout sebesar $20 melalui Paypal, Payoneer dan Wire transfer.

pop ads.

Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda, yang saya maksud disini adalah pengunjung dari sebuah negara otoritas.
Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.

Minimal Payout hanya sebesar $5 dollar via Payoneer dan Paypal.

Popads adalah layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Platform ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.

GA (Google Adsense).

Google Adsense adalah penyedia layanan Pay Per Click terbaik di antara semua layanan PPC yang ada, wajar bila google adsense menjadi yang terfavorit untuk kalangan blogger dan pemilik website.
Seperti yang anda ketahui google adsense menampilkan iklan yang tertarget pada setiap konten yang relevan dan menayangkan iklan kepada pengunjung berdasarkan minat dari pengunjung anda, atau lebih jelasnya begini,
Google adsense akan menampilkan satu atau dua iklan yang tidak relevan dengan konten anda namun menampilkan iklan dari beberapa situs yang sering di kunjungi oleh pengunjung anda, tentunya ini akan meningkatkan tingkat CTR yang jelas berimbas pada peningkatan penghasilan anda.

Tarif adsense bervariasi yang berbasis pada iklan yang relevan dan yang tidak relevan dengan konten anda, dengan tingkat CPC berkisar $0.2 hingga $15 tergantung dari lokasi visitor dan niche dari sebuah konten.
Akan tetapi untuk menjadi mitra google adsense saat ini tidaklah mudah, ada beberapa kriteria yang harus anda hadapi agar blog atau website anda dapat terpasang iklan dari google, oleh karena itu saya menempatkan posisi terakhir adalah Google adsense sebagai situs PPC termahal yang terbukti membayar.

Format iklan : Iklan responsif, Tampilan iklan, Text iklan, Link ads, dan Page level ads ( tingkat halaman iklan).
Minimal Payout sebesar $100 Via Cek, Wire transfer, EFT, Western Union.

nah saya rasa cukup perjumpaan kali ini semoga articel saya mengenai situs penyedia iklan PPC membayar mahal, yang saya publikasikan kali ini bermanfaat dan bisa menginspirasi dan mendongrak kebiasaan kamu malas menjadi semangat untuk melakukan aktifitas.

jika ada situs penyedia iklan ppc yang membayar mahal tapi saya lewatkan silahkan bisa kamu tambahkan di kotak komentar. 


0 Response to "situs penyedia iklan ppc membayar mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel