-->

trick jitu cara cepat menaikan level mobile legends

Android Toch  hai sobat blogger bicara soal mengenai games tentu gak ada habisnya, dan sekarang saya pun mau membahas mengenai Mobile legends yang lagi bomming banget.

nah kali ini saya akan share tentang Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends

 Pada saat kita di arena pertempuran, pada setiap hero yang digunakan memiliki level yaitu dari level 1 dan yang paling tinggi level 15. Semakin tinggi level hero kita, maka akan semakin tinggi ofensif serta damage dari skill hero tersebut. Jika di menit ke 9 hero kalian sudah mencapai level 12 sedangkan hero lawan masih level 9 atau 10 maka itu tandanya kalian sudah berhasil menaikan level hero dengan cepat. Keuntungan menaikan level hero secara cepat ini adalah ketika kalian sedang bertarung 1 lawan 1 (by one) kalian bisa dengan mudah menaklukan hero lawan jika hero lawan masih di bawah level hero kalian.



Oleh karena itu, menaikan level hero ketika di arena itu sangat penting. Hero-hero Mobile Legends yang sangat kuat ketika sudah mencapai level tertinggi diantaranya, Zilong (Yun Zao), Alucard, Karri, Eudora, Layla, Roger, dan lainnya. Admin sendiri lebih sering menggunakan hero karri, karena setelah mencapai level 13 ke atas, pukulannya sudah sanagat terasa. Baiklah dibawah ini telah Saya rangkum tips dan trik cara cepat naik level hero di Mobile Legends.


cara cepat menaikan level mobile legends
sumber-gambar: asal-oyeg.blogspot.com

Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends Saat Pertandingan


1. Kill Minion.

Pada menit-menit pertama pukul minion sambil menjaga turret. Menge-kill minion akan mendapatkan point yang bisa di gunakan untuk membeli item. Pilih gear / item yang sesuai atau yang direkomendasikan, gar hero kalian semakin kuat.


2. Kill Creep di Hutan.


Selanjutnya pada menit pertama juga kill creep di hutan atau yang biasa di sebut farming. Sangat tidak di sarankan ketika farming meninggalkan tower begitu saja, lihat kondisi tower, jika lagi di serang sebaiknya jaga tower terlebih dahulu. Farming ini sangat penting untuk menambah Buff, Gold dan Exp  terlebih jika kalian menggunakan hero yang berperan sebagai fighter.

Urutan Farming di Mobile Legends yang benar adalah yang pertama kill Jungle Monster untuk mendapatkan Exp dan Gold, kedua kill Reaper untuk menambahkan Movement Speed dan peningkatan Attack. Dan yang ketiga kill Spinner untuk memberikan pengurangan biaya skill dan pengurangan Cooldown.

3. Kill Turtle / Monster Penyu.

Pada menit ke 2 kill Turtle untuk menambahkan banyak EXP dan Gold untuk tim. Setelah Turtle terbunuh maka Lord akan di refresh dan tim kalian juga bisa kill Lord untuk membantu menghancurkan Turret.
Nah, 3 cara diatas bisa dengan cepat menaikan level hero Mobile Legends yang kalian gunakan di pertempuran. Lakukan ketiga cara di atas terus menerus sambil menjaga tower dan membantu tim untuk menhancurkan base tower lawan.

nah itulah sedikit trick cara cepat menaikan level Mobile Legends, semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan.

jika ada yang kurang bisa anda tambahkan di kotak komentar trimakasih.

0 Response to "trick jitu cara cepat menaikan level mobile legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel