-->

penyebab visitor blog turun drastis amblas

Android Toch ada yang pernah ngalamin seperti ini blog turun drastis amblas..!, jika kamu pernah pasti kamu bertanya-tanya apa penyebabnya dan mengapa bisa terjadi, apa kurang tanvan, apa kurang makan apa ada apa..? :v hehe..

pasti ada faktor penyebabnya yang mungkin kamu lupa, biasanya ini terjadi karena kelalayan kamu sendiri, tapi ko bisa yah yang tadi nya naik drastis, nih malah turun drastis amblas lagi. nah kebetulan saya punya tips supaya blog kamu ramai pengunjung.


dari segi pengalaman yang saya ketahui visitor blog menurun drastis bisa jadi karna..

sering ganti tempale. tanpa mensubmit ke webmaster, boleh ganti-ganti template supaya blog kita terlihat relavan dan elegan tapi ini penting mensubmit ulang ke webmaster contohnya seperti sitemap, url ,dan sebagainya. karna dengan mensubmit ulang ke webmaster robot google akan meng crawl dan mengindex blog kamu kembali.

biasanya terdapat eror pada webmaster yang tidak kamu ketahui, periksa secara berkala di halaman/dashboard google webmaster tool, apakah ada eror seperti Structured data (missing author, missing update), HTML Improvements (duplicate meta descriptions, duplicate title tags), Crawl error (page not found/error 404), Security Issues (Malware di browser).

penerapan keyword stuffing.
Menuliskan kata kunci yang berulang ulang dan meletakan dalam kalimat posting tanpa di imbangi kosa kata yang relavan dan elegan. Hal ini pasti akan di anggap Spam oleh google, resiko paling buruk adalah article akan de-index (tidak terindek oleh google), ini juga berlaku untuk penerapan blackhat Seo lainya.

biasanya banyak link Spam.
terdapat banyak link yang mengarah keluar dari blog kamu yang menuju situs lain, terkadang google tidak begitu suka terhadap link atau website tersebut, karena bukan merupakan situs yang terpercaya, buatlah link keluar hanya kepada situs atau mitra google saja.

baca juga yah :

banyak komentar Spam.
jangan terlalu bangga dengan banyaknya komentar pada blog kamu, yang menautkan link sembarangan. hal ini salah satu faktor penyebab menurunnya jumlah pengunjung, buatlah moderasi kotak komentar kamu untuk mengatasi hal seperti ini.

Jumlah Backlink yang banyak dalam waktu singkat.
rekomended hati-hati dalam mencari Backlink, apalagi Backlink otomatis atau di dapat dengan cara membeli, sebaiknya mencari backlink  dari situs yang berkualitas dan mempunyai rank yang tinggi.

jarang update article.
yang satu ini mungkin sudah kebiasaan seorang publiser pemula dan ini adalah penyakit yang sering kita temui, obatnya cuman satu yaitu diri kamu sendiri.

sering update articel, tapi articel lama.
dari segi sisi yang saya ketahui google suka kontent atau postingan yang masih fress atau segar yang baru keluar dari lemari ice, serta informatif, ini cuman dari segi pengalaman saya saja. Trafik pengunjung blog kamu tidak akan naik jika kamu hanya memposting articel yang sudah banyak di bahas orang (basi), apa lagi kata kunci (keywords) sudah padat. hanya buang-buang waktu saja untuk mencapai halaman 10 besar google juga akan sangat sulit.

biasanya terdapat pada penerapan Seo yang salah.
kalo masalah yang ini maaf saya tidak bisa menjelaskan secara detail, karna saya juga bukan pakar seo dan bukan ahli seo, banyak pelajaran seo yang kamu terapkan untuk blog kamu, selama ini saya hanya melakukan optimasi Seo dan seo offpage saja.

Update algoritma google.
pengunjung atau visitor bisa turun secara drastis loh jika google melakukan update algoritma terbaru. hal ini wajar dan bisa saja terjadi pada situs atau web yang besar sekalipun. perubahan ini biasanya mempunyai dampak terhadap articel di mesin pencari, posisi SERP dan rangking blog secara global.

nah sekian dari saya semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, jika postingan saya yang satu ini layak di share silahkan share. supaya yang lain tau penyebab visitor blog turun drastis amblas.

0 Response to "penyebab visitor blog turun drastis amblas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel