-->

Ternyata nikotin bermanfaat bagi tubuh

Android Toch nikotin bermanfaat bagi tubuh..?

Kamu pasti terkejut setelah mendengar berita ini, saya juga terkejut setelah mengerti bahwa nikotin juga bermanfaat bagi tubuh.
Ada alasan kenapa nikotin bermanfaat bagi tubuh, disini saya akan menjelaskan mengapa nikotin yang di pandang masyarakat berbahaya ternyata bemanfaat juga.

Perhatian
Bukan berarti saya untuk mengajak kamu untuk merokok atau meneruskan kebiasan kamu merokok yah,merokok atau tidak itu terserah kamu ini hanya sekedar untuk menyampaikan fakta yang berimbang tentang kebiasaan merokok dan dampaknya terhadap kehidupan manusia.

Namun demikian, sejatinya semua itu adalah alami, bukan kimiawi dan tenyata masyarakat lebih mempercayai hasil kimiawi ketimbang yang alami.
Selain itu racun yang masuk ketubuh manusia adalah mendorong imunisasi yang justru akan meningkatkan bila melakukan perlawanan,sehingga membuat manusia akan menjadi kebal.

Selain adanya dampak buruk merokok seperti : Cancers, Strokes, Blindness, Heart Disease, Chronic Lung Disease, Hip Fracture, ternyata ada beberapa ilmuwan yang mengatakan penelitian seputar dampak rokok bagi kesehatan berdasarkan pemikiran netral yang hasilnya sebagai berikut :

Androidtoch.blogspot.co.id


Merokok mengurangi resiko parkinson *

Ada banyak bukti yang menunjukan bahwa merokok melawan penyakit parkinson. Sebuah penelitian terbaru menambah kuat bukti sebelumnya yang melaporkan bahwa merokok dapat melindungi manusia dari penyakit parkinson. Secara khusus, penelitian baru tersebut menunjukan hubungan temporal antara kebiasaan merokok dan berkurangnya resiko penyakit parkinson.

Artinya efek perlindungan tehadap pakinson berkurang setelah perokok menghentikan kebiasaanya merokok. Studi lain mengenai pengaruh positif merokok terhadap pakinson Desease (PD) adalah sebuah penelitian terhadap 113 pasangan kembar laki-laki. Tim penelitian yang di pimpin oleh Dr. Tanner terua melihat perbedaan yang signifikan ketika dosis dihitung sampai 10 atau 20 thn sebelum diagnosis.

Mereka menyimpulkan bahwa penemuan ini menyangkal pertanyaan bahwa orang yang merokok cenderung memiliki PD. Masih banyak penelitian yang lainya mengenai kebiasaan merokok yang berguna melawan parkinson.

Perokok lebih kuat dan cepat sembuh dari serangan jantung dan stroke *

Penelitian besar menunjukan manfaat lain merokok, yakni manfaat terhadap restenosis atau penyempitan sembulan darah yang menyebabkan aliran darah menjadi terbatas, seperti pembuluh darah ke jantung (cardiovaskulardisease) atau ke otak (stroke). Perokok memiliki kesempatan yang baik untuk bertahan hidup dan penyembuhan yang lebih cepat.

Penelitian lain menyembuhkan karbon monoksida dapat mengurangi serangan jantung dan stroke.karbon monoksida merupakan produk sampingan dari asap tembakau. sebuah laporan menunjukan tingkat sangat rendah dari kabon monoksida dapat membantu para korban serangan jantung dan stroke.

Merokok mengurangi resiko penyakit susut gusi yang parah *

Dulu di sebutkan bahwa tembakau adalah akar semua permasalahan penyakit gigi dan mulut. Padahal sebuah studi menunjukan bahwa sebenarnya perokok berisiko lebih rendah terhadap penyakit gusi.

Merokok mencegah asma dan penyakit karena alergi *

Sebuah studi dari dua generansi penduduk swedia menunjukan dalam analis multi variasi, beberapa anak dari para ibu yang merokok sedikitnya 15 batang sehari cenderung memiliki peluang yang lebih rendah untuk menderita alergi rhino-conjunctiviis,asma alergi,eksim atopik dan alergi makan, di bandingkan dengan anak-anak dari para ibu yang tidak pernah merokok, anak-anak dari ayah yang merokok sedikitnya 15 batang rokok sehari memiliki kecenderungan yang sama.

Nikotin membunuh kuman penyebab tuberculosis (TBC) *

Suatu hari nikotin mungkin menjadi alternatif yang mengejutkan sebagai obat TBC yang susah diobati, kata seorang peneliti dari Unifersity of Central Florida (UCF). Senyawa ini menghentikan pertumbuhan kuman TBC dalam sebuah test laboratorium, bahkan bila digunakan dalam jumlah kecil saja, kata saleh naser, seorang profesor mikrobiologi dan biologi molekuler di UCF. zat yang menyebabkan orang kecanduan rokok.

Merokok mencegah kanker kulit yang langka *

Seorang peneliti pada National Cancer Institute berpendapat bahwa merokok dapat mncegah pengembangan kanker kulit yang menimpa terutama orang tua di Mediterania wilayah Italia selatan, yunani dan israel. Bukan berarti merokok disarankan untuk populasi itu, kata Dr james goedert, dapat membantu untuk mencegah kanker yang langka bentuk. Dan ini adalah sebuah pengakuan dari peneliti di National Cancer Institute bahwa ada manfaat dari rokok.

Saya rasa cukup itu yang saya baca, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu
Share jika postingan saya bermanfaat.

0 Response to "Ternyata nikotin bermanfaat bagi tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel