-->

cara memunculkan tombol FOLLOWER di fb

Android Toch hai sobat blogger udah lama saya gak ngepost nih, yah karna kesibukan dunia nyata. nah kali ini saya akan membuat postingan saya kali ini adalah cara memunculkan tombol FOLLOWER di fb.  nah.. lagi ngetreen banget nih makanya saya membuat tutorial ini karna di suatu grup fb ada yang reques mengenai tutorial ini.

semoga tutorial ini bisa menjawab pertanyaan temen saya,
oke mari kita molai..
contoh facebook follower

cara memunculkan tombol FOLLOWER di fb.


  • Pertama anda masuk ke facebook kemudian masuk pengaturan >> pengaturan akun >> privasi.  kurang jelas bisa liat gambar.

tahap pertama facebook follower

  • jika sudah masuk ke pengaturan privasi selanjutnya anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah..

tahap kedua facebook follower

  • kemudian anda scroll ke bawah, karna saya menggunakan facebook lite jadi tampilannya sepeti ini. oke lalu anda pilih "Siapah Yang Dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda" kemudian anda pilih Teman Dari Teman.



  • selanjutnya kita kembali ke pengaturan lagi kita pilih kiriman Public, lihat gambar di bawah.

tahap ketiga facebook follower

  • di dalam pengaturan public ada akan melihat tampilan sebagai berikut, yang dapat mengikuti saya, anda ganti yang tadinya teman menjadi public.

tahap ke empat facebook follower
nah sudah deh sekarang ada lihat fb anda menggunakan fb teman, dan selamat facebook anda sudah menjadi follow bukan ADD. untuk cara menghilangkan tombol Pesan di facebook bisa anda baca di sini.

oke trimakasih sudah berkunjung semoga articel saya kali ini mengenai cara memunculkan tombol FOLLOWER di fb bermanfaat. selamat mencoba....

0 Response to "cara memunculkan tombol FOLLOWER di fb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel