-->

membuat susuan articel menarik

Android Toch yup hai sobat blogger lagi cari cari cara membuat susunan articel yang baik dan menarik.?
membuat susunan articel menarik

nah kali ini saya akan mencoba membahasnya di sini tentunya dengan cermat dan tanggap, mengenai membuat susunan articel memang sangat penting untuk kita seorang blogger handal maupun masih pemula (noob).

karna susunan aricel lah yang membuat tulisan kreasi kita jadi menarik dan baik.

nah sekarang kita menuju topik yang kita tunggu tunggu yaitu cara membuat susunan articel yang baik. disini saya aa beberapa contoh untuk membuat susunan articel.
anda juga bisa baca yang ini menulis articel yang baik

1. Tulislah artikel pembuka

Yang pertama yaitu artikel pembuka, ini harus ya, Bisa kalian buat minimal 100 kata pertama dan ceritakan yang berkaitan dengan artikel apa yang mau kalian bahas.

2. Tulis Sub Judul

Tulislah sub judul yang berkaitan dengan pembahasan artikel kalian juga, kalian bisa mengambilnya dari judul dan menambahkan sedikit kata - kata di depan atau di belakangnya dengan contoh judul : cara membuat blog gratis. Maka sub judulnya bisa kalian buat : inilah 5 cara membuat blog gratis dan mudah. Untuk sub judulnya kalian bisa menggubakan H2/H3 atau H4 jangan sekali-kali menggunakan H1 karena itu sudah di pakai pada judul.

baca juga : 



3. Isi Perkara Pembahasan Artikel

Setelah kalian membuat judul, artikel pembuka dan sub judul. Maka selanjutnya kalian buat isi tujuan artikel yang dibahas atau langkah - langkahnya. Misalkan saat ini kalian membuat artikel cara root handphone Xiaomi, maka isi perkaranya kalian ceritakan langkah menroot handphone Xiaomi tersebut, pasti kalian sudah paham dan mengerti kan.

4. Artikel Penutup

Artikel penutup ini adalah artikel di akhir, yang menceritakan selesainya atau sudah di ujung cerita. Seperti artikel yang kalian baca ini bisa dilihat di paragraf paling bawah. Dengan contoh kesimpulan, kata terimakasih dan sebagainya.
Sangat mudah bukan, namun itu saja belum cukup. Kalau artikel kalian mau bisa bersaing di pencarian Google agar mudah mendapatkan banyak pengunjung, gunakanlah teknik Seo on page dan juga Cara meletakan kata kunci yang kalian bidik pada saat membuat judul artikel, maka saya yakin pengunjung akan masuk dan bila kalian pemain Adsense ini sangat menguntungkan dan bisa menambah penghasilan kalian.

ok semoga postingan kali ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

0 Response to "membuat susuan articel menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel