-->

menjadi blogger sejati cuma modal android

Android Toch hai sahabat blogger kali ini saya akan membicarakan cara menjadi seorang blogger provesional+handal cuma dengan modal andoid..


   kata siapah jadi seorang blogger sejati harus punya komputer/laptop..? tidak. menjadi blogger sejati tidak harus punya komputer/laptop, modal android ajah kita bisa, bahkan lebih dari kata provesional, seperti saya sekarang saya ngeblog cuma modal android bukanya saya tidak mampu beli komputer/laptop, cuman saya belom ada dana untuk beli itu, ya.. kalo ada keniatan dan keinginan yang besar pasti ke capai kok jika kita mau bersungguh-sungguh..

bicara mengenai ngeblog modal android tentu tidak se enak ngeblog lewat komputer/laptop,tapi setidaknya kita bisa memahami dan mengerti cara-cara ngeblog yang benar dan membuat content yang berkualitas, terutama untuk blogger pemula pasti bingung cara-caranya yakan...

maka dari itu mulailah dengan yang sederhana dulu, kalo kira sudah mahir dalam mengaplikasikannya boleh pakai komputer/loptop, banyak kok bloger handal cuma modal android dan dia pun bisa mendatangkan ratusan bahkan ribuan visitor/pengunjung dalam sehari. itu cuman modal android..

menjadi blogger sejati itu bukannya harus mapan punya komputer/laptop yang penting kamu harus bisa bersaing di mesin pencari ( google ) dan menjadi peringkat pertama di mesin pencari, paham Seo dan bisa mengaplikasikanya, diluar sana seorang blogger sejati pasti ahli dalam bidang seo, gak mungkin menjadi seorang blogger handal gak tau apa-apa..

tips-tips menjadi blogger sejati

1. Rajin Mengurusi Blognya. Note: Syarat WAJIB!
    Rajin mengurusi blognya bukan berarti anda 24 jam duduk didepan komputer jika anda ngeblog pakai Komputer atau Gadget jika anda ngeblog pakai gadget. Mengurusi blognya dalam artian jika terjadi sesuatu baik itu kekurangan atau kelebihan didalam blognya langsung tanggap apa yang harus dikerjakan baik sekarang atau nanti.

2. Banyak Membaca Untuk Menambah Wawasan.
    Anda tidak perlu melulu membaca tentang konten blog yang anda jual, karena hal-hal yang lain bisa menjadi faktor penentu bagi seorang Blogger sejati.

3. Mencari cara, jawaban dan solusi dari kritikan yang diterima.
    Point dua tadi adalah membaca dan salah satu fungsi dari membaca inilah yang akan membantu menjawab hujatan dan kritikan sehingga mampu memperbaiki kesalahan atau kekurangan. Cara menjawab kritikannya memang berawal dari kata-kata namun setelah itu lakukanlah sesuai dengan kemampuan anda.

4. Gizi  Yang Terpenuhi.
    Jujur saja saya seorang yang memiliki tubuh kurus namun bukan berarti saya kekurangan Gizi. Gizi diperlukan untuk meningkatkan stamina tubuh saat ngeblog supaya blog dapat menghasilkan keuntungan bagi anda. 

5. Belajar dari Master Blogger dan Newbie Blogger.
    Saya pernah mengatakan didalam salah satu artikel saya bahwa saya harus belajar, belajar dan belajar, yang menjadi perhatian disini kita tidak hanya belajar dari master saja namun kita perlu belajar dari newbie. Untuk alasan mengapa harus belajar dari newbie, supaya kita menghargai kerja keras yang telah dilakukan.

bahkan sekarang bloger menyediakan aplikasi blogger untuk pengguna android, jadi makin gampang untuk mempublikasikan tulisan kamu ke dunia dengan mudah.

nah itulah sedikit cuplikan mngenai menjadi blogger sejati cuma modal android,
semoga bermanfaat dan menambah wawsan.
trimakasih..

0 Response to "menjadi blogger sejati cuma modal android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel