-->

ubersuggest's riset keyword tool gratis

Android Toch hai sobat blogger lagi cari situs buat riset keywords tool yah..?
nah kebetulan kali ini saya membuat articel mngenai ubersuggest's riset keyword tool gratis, disini saya akan menjelaskan dan mempraktikan cara riset keyword di ubersuggest.
ubersuggest's io

Nah bagi kita, sebagai blogger, bisa memanfaatkan ini untuk menemukan apa sebenarnya yang dicari orang-orang. Inilah yang biasa disebut sebagai keyword research atau riset kata kunci. Dan jika Anda sudah menjalani blogging beberapa waktu lamanya, Anda pasti sudah cukup familiar dengan konsep riset kata kunci ini.
Saya selalu melakukan pencarian instan Google guna menemukan kata kunci paling tepat untuk digunakan pada artikel yang saya tulis. Tapi ini sesuatu yang cukup membosankan, karena saya harus mengganti-ganti kata kunci untuk mendapat lebih banyak ide-ide.
Nah, untuk itulah kita membutuhkan sebuah tool yang bisa membantu mempermudah proses ini, dan salah yang paling saya suka adalah Ubersuggest.
apa itu ubersuggest..?
Ubersuggest adalah suatu tool gratisan untuk dapat membantu Anda menemukan banyak ide-ide kata kunci berdasarkan kueri pencarian sesungguhnya dari pengguna Google. Ia juga sangat membantu Anda menemukan long tail keyword, yang banyak disarankan untuk memenangkan ranking pada halaman hasil pencarian.

Bagaimana cara kerja Ubersuggest?
cara menggunakan ubersuggest
Ubersuggest's



Setelah Anda memasukkan sebuah kata kunci di Ubersuggest, ia akan menambahkan sebuah huruf atau angka di depan atau di belakang kata kunci yang Anda inginkan, lalu memberi saran ide kata kunci berdasarkan kueri pencarian Google.
Sebagai contoh, misalkan Anda mengetikkan “cara riset keyword yang benar”, maka Ubersuggest akan menambahkan setiap huruf (a – z) dan angka (1 – 9), lalu memeriksa apakah Google memiliki saran terhadap kata kunci tersebut, kemudian menyajikan hasilnya untuk Anda.
baca juga :
Bagaimana cara menggunakan Ubersuggest?
Pertama silakan anda kunjungi Ubersuggest, lalu ketikkan kueri yang Anda inginkan. Sebagai contoh saya memasukkan frasa “cara riset keyword yang benar”, kemudian saya pilih bahasa Indonesia, lalu klik “Suggest”.
kemudian akan ditampilkan semua saran kata kunci. Anda dapat mengklik setiap kata kunci yang tampil untuk memperoleh lebih banyak saran dari frasa tertentu guna mendapat lebih banyak ide. Klik tombol “+” untuk menambahkan keyword tersebut pada daftar pilihan Anda.
Setelah itu, klik “Get” di sidebar untuk menyalin kata kunci terpilih.
Selesai sudah riset kata kunci yang Anda perlukan. Saya sarankan, meski jika Anda hanya menargetkan beberapa keyword, sebaiknya Anda juga menambahkan beberapa kata kunci lainnya jika memang ia relevan dengan artikel yang Anda tulis. Namun, tetap perlu diingat agar jangan melakukan keyword stuffing (penumpukkan kata kunci) yang dibenci oleh Google.
oke semoga postingan saya mengenai ubersuggest's riset keyword tool gratis, bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah.

0 Response to "ubersuggest's riset keyword tool gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel